Quotes Series Thai

 Tidak ada kebohongan yang lebih menyakitkan dibandingkan membohongi diri sendiri.

☺Turn Left Turn Right☺


Jangan pernah membuat janji. Lakukan saja yang terbaik.

☺Turn Left Turn Right☺


Terkadang cinta membuat kita membenci diri sendiri.

☺Turn Left Turn Right☺


Apapun jalan yang kita pilih, cinta akan indah dengan caranya sendiri.

☺Turn Left Turn Right☺


Pertemuan kita adalah kebetulan yang indah.

☺Turn Left Turn Right☺


Jika orang membenci sesuatu, berarti dia tidak ingin dekat.

☺Tharn Type The Series☺


Jika kau mencoba untuk memahaminya, kau akan tahu bahwa dia orang baik. Walau dia berpikiran negatif, mulutnya kasar, tapi jika kau benar-benar mengenalnya, dia adalah orang yang sangat baik. Dan aku menyukainya.

☺Tharn Type The Series☺


Aku sudah bilang jaga mulutmu. Kau boleh menghinaku, aku tidak marah. Tapi tidak semua orang bisa menerima hinaanmu. Jika kau bisa lebih tenang, semua masalah ini tidak akan terjadi.

☺Tharn Type The Series☺


Saat kau bertanya seberapa besar duniaku? Maka jawabannya adalah duniaku sangat kecil. Karena hanya ada kau didalamnya.

☺My Tee "Couse You're My Boyfriend"☺


Berapa kalipun Ayah memintaku untuk berpikir ulang, aku tetap mencintainya. Dan aku merindukannya sama seperti Ayah merindukan Ibu. Aku ingin bersamanya sepanjang waktu. aku ingin makan bersamanya, terutama saat dia dalam keadaan terpuruk semakin aku ingin berada disisinya. Jika aku membiarkan dia pergi, dia akan tetap menangis. Tapi jika kami bersama, setidaknya kami akan menangis bersama. Dan aku akan ada disana untuk menghiburnya. 

☺My Tee "Couse You're My Boyfriend"☺


Kadang aku merasa seperti orang asing. Hanya karena aku berbeda, apakah mereka berhak mengubahku untuk menjadi seperti orang lain?

☺My Tee "Couse You're My Boyfriend"☺


Jika kau melakukan kesalahan, maka katakan yang sebenarnya. Meskipun hasilnya orang-orang akan membencimu. Kamu bisa memperbaikinya. Tapi jika kamu mengabaikannya, diam dan membiarkan waktu berlalu, maka kamu tidak bisa memperbaiki apapun. 

☺Who Are You☺


Mereka bilang, momen indah itu ketika kau sedang menyukai seseorang. Dan itu benar-benar membuatmu gila saat merasakan jatuh cinta. Dan ketika kau mendengarkan jawabannya, kau bisa menghitung mundur untuk sebuah akhir. Apalagi jika jawabannya tidak sesuai dengan apa yang ingin kau dengar. Itu menyakitkan.

☺My Dear Loser Edge of 17☺



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DraQuote